Produk Inovasi Dari Buah Apel

Kali ini akan membahas produk inovatif yang berbahan dasar apel. kenapa buah apel yang menjadi bahan utama dari produk ini?  Buah apel selain mempunyai banyak vitamin dan banyak manfaat, tentunya dapat juga di olah menjadi produk teh yang bernama Apel Celup. Apel Celup sendiri di Produksi oleh Dhilanmesindo di Kota BATU, MALANG, INDONESIA.




Di era sekarang kebiasaan remaja umumnya lebih di dominasi dengan meminum kopi sebagai teman ngobrol mereka di saat suka duka bersama teman pacar dan keluarga, padahal meminum teh tidak kalah asyiknya loooh dengan meminum kopi pada kolonial Belanda minuman teh merupakan minuman Kaum Konglomerat, yang menemani mereka disaat santai ataupun acara keluarga. Sehingga teh dapat menghangatkan suasana bersama keluarga teman ataupun pacar mantan pun juga. Oleh karena itu Dhilanmesindo menciptakan produk inovasi teh yang diberinama Apel Celup kenapa buah apel? Karena buah apel memiliki khasiat yang dapat menurunkan kadar kolestrol jahat dan anti oksidan yang menurunkan resiko kanker. Kandungan dari buah apel sendiri yaitu Multivitamin, Mineral, Kalsium, Magnesium, Fitokimia, Quercetin, Zat Baron, Flavoida, Potassium, dan juga Asam D-Glocaric.


Untuk produk Apel Celup sendiri itu dibuat dari kombinasi 4 jenis buah apel yang berbeda yaitu, Apel Anna, Granny Smith, Manalagi, dan Rome Beuty. Dimana 4 jenis apel tersebut ditanam di kebun milik Dhilanmesindo sendiri, sehingga kualitas dan kesegaran apel selalu terjaga

Komentar

  1. wah ternyata ada ya, teh dari buah apel.
    salam sukses bro. salam kenal

    BalasHapus
  2. saya lebih suka apel celup rasa lemon min. rasanya lebih seger..

    BalasHapus

Posting Komentar