3 Tempat Wisata Petik Apel terbaik Di Batu


Berbicara soal Kota Batu pasti kita terpikirkan dengan apel Batu, mungkin kalian bertanya-tanya kenapa kota batu sering orang sebut kota apel? Di Batu sendiri merupakan daerah dataran tinggi dan memiliki suhu dingin yang tentunya cocok untuk berbudidaya buah apel, dengan itu buah apel dapat tumbuh dengan baik. Umumnya masyarakat di kota Batu membudidaya buah apel dan menjadikan kebun mereka menjadi objek wisata petik apel, dengan begitu pendapatan mereka menjadi 2 kali lipat. Jadi kalian tidak usah repot-repot mencari tempat wisata petik apel, karena di sepanjang jalan banyak orang yang menawarkan wisata petik apel. Disana kita akan dipandu menuju tempat wisata petik apel, dan untuk tiketnya itu dipatok dengan kisaran harga 30 ribu – 50 ribu per orang. Kita disana tidak hanya memetik apel saja, disana kita juga diajari bagaimana cara menanam sampai memanen apel yang baik. Dan berikut tempat-tempat wisata petik apel yang ada di Batu.


1. Kebun Buah Agrowisata, selain buah apel disini juga terdapat wisata petik buah lainnya seperti jeruk, dan strawberry, dan juga bagi kalian yang ingin melihat berbagai jenis pengolahan makanan dari bahan dasar buah kalian bisa melihatnya di sini. Sehingga disini juga merupakan Paket liburan keluarga yang recommanded.

2. Kebun buah apel Bumiaji, Bumiaji adalah salah satu kecamatan yang ada di kota Batu sehingga disini banyak sekali kebun apel mulai dari desa Banaran, Sidomulyo,Punten, sampai taman rekreasi Selecta. Tapi kebanyakan wisatawan lebih tertarik di selecta, karena disana dekat dengan taman Bunga.

3. Kebun Buah apel Pujon, di pujon tepatnya di desa Madiredo terdapat wisata petik apel, bukan hanya petik apel disana juga terdapat tempat wisata lainnya seperti wisata paralayang, Omah Kayu(Rumah Pohon), Coban Rondo dan wisata yang lain tentunya.

Mungkin itu saja untuk info wisata petik apel pada kali ini, jadi bagi kalian yang ingin berwisata ke Malang Batu semoga info ini bisa membantu bagi kalian okeeee.

Komentar